Sunday 23 November 2014

Cara mengubah file JPG ke PDF dengan mudah menggunakan Software JPG To PDF Converter

DOWNLOAD JPG TO PDF CONVERTER

FULL VERSION



   Assalamu'alaikum...wr...wb...
Halo sobat RD semua....
Kemarin saya telah memposting sebuah software yang berguna untuk mengubah file berformat PDF ke JPG yaitu PDF To JPG Converter 2.0.2.

  Pada kesempatan hari ini yang akan saya share adalah kebalikan dari yang kemarin yaitu mengubah file berformat JPG ke file PDF dengan menggunakan sotware JPG To PDF Converter 2.2.1.

  Seperti halnya postingan yang kemarin, saya tidak akan menjelaskan lebih dalam tentang software ini, karena penggunaannya sangat mudah dan user friendly dan siapa pun bisa menggunakannya hanya dalam beberapa kali klik saja, untuk informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi situs resminya di http://www.jpgtopdfconverter.com/.

  Bila sobat berminat silahkan unduh filenya pada link download di bawah dan jangan lupa untuk melakukan Registrasi agar software JPG To PDF Converter 2.2.1 menjadi full version.

Screenshot:




LINK DOWNLOAD


Registration Key Code: 4867JWVI3C3F5D9

Password ==>  Risandrooid

   Demikianlah Postingan saya kali ini semoga bermanfaat da berkenan di hati Sobat RD semua, bila ada yang ingin disampaikan silahkan berkomentar di kolom yang telah tersedia.

    Terima kasih atas kunjungannya, selanjutnya sobat juga bisa melihat post menarik lainnya dengan meng-klik Daftar Isi Di Sini.

Wassalamu'alaikum...wr...wb...


10 comments:

  1. terimakasih infonya, sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  2. Ok Sobat Edie, terima kasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  3. Terima Kasih Banyak Gan Risan Drooid Atas Mau Berbagi Ilmunya. Terima Kasih Banyak... dan Terima Kasih

    ReplyDelete
  4. password rar nya apa gan

    ReplyDelete
  5. I realy don't get it why would you all bother with downloading and whatnot when there are many free online jpg to pdf converters. For example this online tool works just fine for me: http://www.jpgtopdf.com/

    ReplyDelete
  6. Why do you guys bother to install a software why not we use Online Image to PDF converter instead. It even works in mobile devices. Nice article though, I'm not criticizing you !

    ReplyDelete
  7. Terima Kasih banyak atas solusinya

    ReplyDelete