Sunday 3 May 2015

Download Anti Virus Terbaik 2015 untuk PC COMODO INTERNET SECURITY

COMODO INTERNET SECURITY_V.8.2.0
FREE EDITION

     Assalamu'alaikum Wr. Wb- Hallo Sobat RD yang baik hatinya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software anti virus yaitu Comodo Internet Security_v.8.2.0.

      Bagi sebagian orang mungkin masih merasa aneh mendengar nama anti virus Comodo ini, karena mungkin sudah terbiasa mendengar anti virus yang sudah familiar di jagat maya seperti avg, avast, avira dll.

   Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih khususnya di bidang komputerisasi dan internetisasi maka semakin berkembang pula virus-virus atau malware yang siap mengancam perangkat lunak dan data personal yang kita miliki.

      Namun demikian banyak pula anti virus yang diciptakan untuk menghadang serangan virus jahat tersebut, salah satunya adalah yang akan saya share kali ini adalah Comodo Internet Security_v.8.2.0.

   Walaupun masih terbilang baru, namun jangan menganggap remeh kemampuan Comodo Internet Security_v.8.2.0 ini dalam menangkal berbagai macam serangan virus-virus berbahaya, saya sendiri sudah mencoba dan merasakan kehebatan anti virus Comodo ini dalam membasmi dan menagkal virus yang mencoba masuk ke system komputer saya.

      Bagi Sobat yang sedang mencari penangkal virus yang paling ampuh untuk PC, anti virus Comodo ini bisa menjadi referensi dan sangat recommended, untuk melihat informasi lebih detil silahkan kunjungi situs resminya di alamat ini www.comodo.com.

      Untuk mendapatkan anti virus Comodo Internet Security_v.8.2.0 Sobat bisa mengunduhnya pada link download di bawah, atau silahkan kunjungi dan download di situs resminya DI SINI.

Screenshot:



























System Requirements:

Windows 7 / Vista / XP SP2 32-bit
152 MB RAM / 400 MB hard disk space

Windows 7 / Vista / XP SP2 64-bit
152 MB RAM / 400 MB hard disk space


LINK DOWNLOAD:
Via google drive; size 204 MB

Download  COMODO INTERNET SECURITY_V.8.2.0  DI SINI

====================================================
    Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

     Selanjutnya Sobat juga bisa melihat postingan menarik lainnya dengan meng-klik Daftar Isi Blog Di Sini.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

2 comments:

  1. Hey!

    COMODO INTERNET SECURITY_V.8.2.0 thanks for share.

    ReplyDelete
  2. Securitytech offering guarantee customer support and providing Anti Virus, Computer, Browser, Email and Printer tech support service.Call us @ +1-8779336146

    Antivirus Technical Support

    ReplyDelete