Sunday 7 June 2015

Download KEYBOARD SUPER KEREN untuk android ai.type keyboard plus + emoji

ai.type keyboard plus + emoji


     
Assalamualaikum.  Wr.  Wb - Sobat RD yang berbahagia,  pada kesempatan yang baik ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi (app) yang cukup bagus untuk dipasang pada smartphone android yaitu ai.type keyboard plus + emoji.

   Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh ai.type keyboard plus ini,  diantaranya adalah tema dan background keyboard yg bisa diganti sesuka hati,  emoticon yang banyak sekali pilihannya,  dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang tidak ditemukan pada keyboard yang lain.

     Ada pun kekurangannya adalah tidak adanya fitur text prediction seperti pada Smart Keyboard Pro yang bisa menampilkan huruf arab dan simbol-simbol yang biasa dipakai untuk Black Berry Messenger (BBM),  namun demikian tidaklah menjadi persoalan dan tetap saja ai type keyboard plus ini lebih unggul dibanding keyboard lainnya.

     So, bila Sobat RD bosan dengan tampilan keyboard standard yang cuma gitu-gitu aja,  silahkan ganti dengan ai.type keyboard plus, dijamin dech Sobat pasti suka he… he...  he…

     Langsung aja unduh dan install aplikasi ai.type keyboard plus + emoji ini di google playstore,  perlu diketahui bahwa ai.type keyboard plus ini tidak gratis alias berbayar,  karena di google playstore Sobat harus membelinya seharga Rp.50.000,00.

     Tapi tenang aja,  buat Sobat yang tidak suka membayar alias suka yang gratisan,  di blog risandrooid. blogspot.com ini Sobat dapat mengunduh aplikasi ai.type keyboard plus + emoji ini secara cuma-cuma alias gratis... tis... tis… tis…


Screenshot:





LINK DOWNLOAD
via ziddu

CARA INSTALLASI
  • Download ketiga bahan di atas
  • Install terlebih dahulu ai.type keyboard plus + emoji
  • lalu install emoji plugin (emoticon) dan bahasa indonesianya
  • Selesai
==============================================================

     Sekian dulu postingan saya kali ini,  semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat semua,  terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Selanjutnya,  silahkan baca juga postingan menarik lainnya yaitu iQura'n Pro

Wassalamu'alaikum.  Wr.  Wb.


No comments:

Post a Comment