Monday 7 July 2014

Download iQur'an Pro_v.2.5.3 untuk Android Gratis

DOWNLOAD  IQUR'AN PRO_v.2.5.3.APK 
for ANDROID GRATIS


Assalamu alaikum...wr....wb.....
Hallo sobat...
Mumpung masih berada di bulan suci ramadhan 1435 H/2014, saya ingin membagikan sebuah aplikasi kitab suci Alqur'an untuk android yaitu iQur'an.
       Seperti sama-sama kita ketahui bahwa salah satu amalan yang paling baik dikerjakan pada bulan suci ramadhan adalah membaca Alqur'an atau lebih dikenal dengan kata tadarusan Alqur'an, karena ganjaran pahalanya sangat besar sekali, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan mempostingnya mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat buat kita semua.
    Bila sobat beranggapan bahwa mungkin saya terlambat memposting aplikasi iqur'an ini, dikarenakan sekarang sudah memasuki tanggal ke-9 di bulan ramadhan... kenapa enggak dari awal ramadhan ngepost nya....?
Nah, disini saya tegaskan bahwa tidak ada kata terlambat untuk melakukan sebuah kebaikan termasuk memposting iqur'an ini karena sebenarnya membaca kitab suci Alqur'an itu bukan hanya di bulan ramadhan aja melainkan dianjurkan membacanya setiap saat, sesuai sabda Rosululloh SAW yang mengatakan bahwa rumah yang paling baik adalah rumah yang di dalamnya selalu dihiasi dengan bacaan ayat-ayat suci Alqur'an.
     Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi iQuran di smartphone android sobat ini jadi lebih memudahkan dan lebih praktis membacanya karena terkadang disuatu waktu kita ingin membaca ayat Alqur'an tapi tidak membawa kitab suci Alqur'an maka dengan adanya aplikasi Alqur'an di Smartphone akan menjadi alternatif karena sobat tetap bisa membaca ayat-ayat suci Alqur'an walaupun tidak membawa kitab suci Alqur'an yang sesungguhnya.
       Baiklah, kembali ke judul post di atas.... perlu sobat ketahui bahwa aplikasi Alqur'an ini banyak sekali dan sangat beragam yang bisa sobat download  di google playstore baik yang gratis ataupun yang berbayar, sedangkan yang akan saya share ini adalah iQur'an pro_v.2.5.3 yang sudah tentu tidak gratis alias berbayar bila sobat mengunduhnya di google playstore karena di sana aplikasi iQur'an pro ini dibandrol dengan harga Rp.24.851 tapi jangan khawatir sobat dapat mengunduhnya secara gratis di blog risandrooid.blogspot.com ini.  silahkan sobat download .apk nya pada link download di bawah di akhir postingan ini. 
      Kelebihan dari iQur'an pro ini adalah terdapatnya fitur-fitur yang tidak ditemukan pada aplikasi iqur'an biasa atau yang gratis diantaranya adalah pelajaran tajwid yang mana ilmu tajwid ini sangatlah penting dalam membaca ayat-ayat suci Alqur'an karena tanpa ilmu tajwid bacaan Alqur'an menjadi kurang afdhol, karena dengan ilmu tajwid ini kita dapat mengetahui panjang dan pendeknya bacaan Alqur'an serta mengenal makhroj/pengucapan huruf Alqur'an begitu juga hukum-hukum yang terdapat dalam ayat-ayat Alqur'an seperti hukum idhghom, ikhfa, lqlab dll,
IQur'an pro ini bisa diterjemahkan keberbagai bahasa di dunia yaitu:

* English
* Urdu
* Farsi
* Indonesian
* Melayu
* German
* French
* Spanish
* Turkish
* Russian
* Bosnian
* Dutch
* Italian
* Albanian
* Romanian
* Japanese
* Bangla

     Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang akan sobat temukan setelah mengunduh dan menginstall iQur'an Pro di smartphone android sobat.

Ini screenshot:
        
Halaman Depan/Daftar Isi Tajwid
                                        
Bahasa Inggris                 Bahasa Indonesia
                                                     
Bahasa Jepang
                                        
                  ______________________________________________________________________                  

                      Link download:                     

Klik gambar Download di bawah ini untuk mengunduh file:

iQuran Pro_v.2.5.3.apk


Atau Klik link download di bawah ini:
via Mediafire



          Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua......
Tidak lupa saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di siang hari dan ibadah sholat sunat tarawih di malam hari semoga amal ibadah kita semua diterima Alloh S.W.T....amien....ya Robbal 'aalamiin....

Selanjutnya, silahkan lihat juga post/artikel menarik lainnya yang berkaitan dengan Apps Android dengan mengklik Daftar Isi Di SINI.

Wassalamu 'alaikum...wr...wb....

No comments:

Post a Comment