Friday 1 July 2016

Download Game AIR FORCE MISSIONS for PC Gratis



AIR FORCE MISSIONS_v.2.50

     Assalamu'alaikum. Wr.Wb ▬ Sobat RD yang baik hatinya,  pada kesempatan pagi yang sejuk ini Saya akan membagikan game pertempuran pesawat udara yang lumayan seru yaitu Air Force Missions_v.2.50.

 Air Force Missions_ v. 2.50 adalah sebuah permainan aksi pertempuran udara yang menakjubkan dimana Sobat menjadi seorang pilot yang mengendalikan helikopter futuristik dilengkapi dengan sinar laser, rudal, peluru dan banyak senjata khusus lainnya, misi anda adalah menghancurkan basis teroris berbahaya yang tentunya tidak mudah ditaklukkan dan dibutuhkan keahlian dan keterampilan dalam betempur.

    Pada awal permainan Anda akan menemukan 6 helikopter, tetapi hanya satu yang bisa dipilih, Sobat harus mendapatkan lebih banyak poin untuk mendapatkan helikopter lainnya, permainan ini memiliki level yang berbeda dan masing-masing akan membawa tantangan baru di mana Sobat harus menghancurkan hampir semua musuh yang Anda lihat untuk mendapatkan lebih banyak poin dan maju ke level berikutnya.

      Dari segi grafis Air Force Missions_v.2.50 cukup bagus dengan size yang hanya sebesar 23 MB, namun memiliki tampilan 3D yang cukup keren, selain itu juga sangat ringan dijalankan di laptop/PC karena tidak membutuhkan spek yang terlalu tinggi.

     Jika Sobat adalah pencinta game pertempuran pesawat udara, game Air Force Missions_v.2.50 patut anda coba, Silahkan unduh gamenya pada link download di bawah, Saya menyediakan dua link download yaitu versi installer dan versi portable.

Screenshot:






















 
LINK DOWNLOAD


[via MediafireAir Force Missions_v.2.50 Installer (23 MB)
[via MediafireAir Force Missions_v.2.50 Portable (23 MB)


[via BoostfilesAir Force Missions_v.2.50 Installer (23 MB)
[via BoostfilesAir Force Missions_v.2.50 Portable (23 MB)


Tested on: Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7 32 bit, Windows 10 Pro

=================================================
    Sekian dulu postingan Saya kali ini, semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat semua, terima kasih telah berkunjung di Blog risandrooid.blogspot.com ini silahkan berkunjung kembali pada kesempatan yang lain.

Wassalamuálaikum. Wr. Wb.

ADMINISTRATOR
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum atau tidak terjawab, mohon maaf juga jika ada link yang sudah tidak aktif dan belum sempat diperbaiki, secepatnya akan diperbaiki harap bersabar yach....
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga ETIKA dan ADAB dalam menuliskan komentar dengan mengedepankan bahasa yang SOPAN dan pantas untuk dikonsumsi PUBLIK.
MOHON MAAF bila ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH






1 comment: