Thursday 21 December 2017

Cara Mudah Memainkan GAME ANDROID di PC/Laptop Menggunakan Aplikasi KO PLAYER

KO PLAYER_V.1.4.1055


    Assalamu'alaikum. Wr. Wb ▬ Sobat RD yang berbahagia, pada kesempatan kali ini Saya ingin memberikan informasi seputar game dan aplikasi android. Tahukah kamu, bahwa sekarang game dan aplikasi yang ada di android bisa dimainkan di komputer/laptop, dengan menggunakan sebuah aplikasi atau disebut juga Emulator Android yang bernama Ko Player.

Apa itu KO PLAYER?

      KO PLAYER adalah sebuah emulator Android yang memungkinkan anda untuk memainkan game dan menggunakan aplikasi android pada Windows. Memiliki kelebihan pada performa, Stabilitas, Kompetibelitas, dll. Dan memungkinkan kamu untuk menikmati keasyikan yang tidak bisa di dapatkan di HP.  

    KO PLAYER Emulator Android juga mendukung multi akun, perekaman video, gamepad dan kontrol keyboard, dan Google Play store internal yang terintegrasi agar kompatibel dengan semua aplikasi yang berarti lebih dari 99% aplikasi dan games, berjalan sempurna pada KO PLAYER. Slogan Ko Player adalah "Bermain Lebih Besar, Bermain Lebih Cerdas". Koplayer sangat simple dan mudah digunakan. 

     Di artikel ini Saya akan menjelaskan langkah-langkah cara installasi dan setting Ko Player agar game dan aplikasi android bisa dimainkan di PC/laptop, simak caranya di bawah ini:


BAHAN-BAHAN:
  1. Emulator KO PLAYER, silahkan Download  langsung di situs resminya DI SINI, Size 310 MB
  2. Koneksi Internet yang stabil
  3. PC/laptop, lebih baik milik sendiri, tapi kalau nggak punya... ya pinjam laptop temen juga ngga apa-apa. ..he..he..he...

CARA INSTALL:
  1. Buka Ko Player_1.4.1055 yang sudah didownload lalu install seperti biasa (ingat..!! koneksi internet dibutuhkan pada saat proses installasi).
  2. Setelah Ko Player terpasang, silahkan buka
  3. Untuk masuk ke google playstore, silahkan login menggunakan account gmail yang Sobat miliki, atau buat account baru jika belum punya Account gmail
  4. Sampai di sini, Sobat sudah berhasil menjalankan Android di PC/laptop, silahlan download game-game kesukaan kamu di playstore

CARA SETTING FUNGSI KEYBOARD 
  • Pilih salah satu game yang akan dimainkan
  • Klik icon keyboard di pojok kiri atas (lihat gambar) 
  • Setting penggunaan steer ke type Touch/button
  • Klik untuk arah kiri, lalu tekan panah kiri pada keyboard. 
  • Klik untuk arah kanan, lalu tekan panah kanan pada keyboard
  • Klik untuk arah maju, lalu tekan panah atas pada keyboard
  • Klik untuk arah mundur, lalu tekan panah bawah pada keyboard

Note: untuk penggunaan fungsi keyboard, bisa menggunakan tombol yg lain sesuai selera, misalkan: tombol A untuk arah kiri, D untuk arah kanan, W untuk maju, dll. 

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video cara setting keyboard pada
emulator Koplayer di bawah ini:




_______________________________________________________


Demikianlah informasi yang dapat Saya sampaikan tentang cara mudah memainkan game android di PC/laptop, Semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat RD semua.
Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkunjung kembali pada kesempatan berikutnya.


Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

ADMINISTRATOR SAYS:
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum/tidak sempat dijawab dan mohon maaf juga bila ada link download yang sudah tidak aktif secepatnya akan diperbaiki, harap bersabar yach……
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga Etika dan Adab dalam menuliskan kata-kata dengan mengedepankan bahasa yang Sopan dan Santun dan pantas untuk dikonsumsi Publik.
Mohon maaf jika ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH











No comments:

Post a Comment