Wednesday, 4 June 2014

Download Nexus Dock untuk PC/Komputer Gratis

DOWNLOAD NEXUS DOCK FOR PC GRATIS

Assalamu 'alaikum.... wr....wb.....Hallo sobat risandrooid...
Udah lama nih ga posting di blog dikarenakan kesibukan pekerjaan di dunia nyata he...he..he... Alhamdulillah sekarang ada kesempatan untuk posting lagi di blog saya ini. dan pada sore hari ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang tujuannya untuk mempercantik tampilan layar desktop komputer/laptop yaitu Nexus dock.
Nexus ini adalah sebuah aplikasi untuk mempercantik layar desktop sobat layaknya tampilan Max Os/Apple, seperti gambar di bawah ini:

Tampilan Nexus dock pada layar desktop


Kelebihan dari Nexus ini adalah selain tampilannya yang elegan juga terdapat beberapa fitur yang cukup menarik yang tidak ada di tampilan aplikasi serupa diantaranya ada fitur kamera yang bisa digunakan untuk mencaptur atau mengambil gambar di layar desktop sobat dengan sekali tekan maka layar komputer sobat pun sudah terekam/terfoto. Selain itu juga ada yang lebih menarik dan unik lagi dari Nexus yaitu pada setiap jam yang menunjukkan tepat pukul berapa misalkan jam 7.00 (tepat) maka nexus akan memberitahu dan berbicara dalam bahasa inggris bahwa sekarang sudah menunjukkan pukul 7 tepat....asyik kan..? jadi sobat nggak perlu lagi khawatir tentang waktu karena nexus ini akan selalu  mengingatkan sobat di setiap jamnya. 
Bagaimana? tertarik dengan Nexus dock ini... kalau sobat tertarik silahkan download aplikasinya pada link di bawah.
Sebenarnya Nexus ini banyak sekali tampilan themanya yang bisa diganti-ganti sesuai selera sobat, berikut beberapa tampilan thema dock dari nexus, lihat gambar di bawah ini:


Cobra Xtreme


 Elegant Abstract


 K-TEK 4D



Leopard


K-TEK4D2


Link Download:



Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat
Bila link download mati segera kubur... ups maaf... segera kasih tau saya agar cepat saya perbaiki... he..he..he..., terima kasih


No comments:

Post a Comment