Friday 6 June 2014

Download Launcher Keren untuk Android Gratis


DOWNLOAD LAUNCHER 
KEREN UNTUK ANDROID 
ESPIER LAUNCHER 7 HD PRO






         Halo sobat risandrooid kali ini saya akan membagikan sebuah Launcher untuk android yang cukup menarik dan terbilang keren yaitu Espier Launcher 7 HD Pro. Sobat pasti sudah tau tentang Launcher itu kan?, bagi sobat yang belum tau apa itu Launcher, saya akan jelaskan sedikit bahwa Launcher itu adalah sebuah aplikasi untuk merubah tampilan layar smartphone android sobat mulai dari tampilan menu, wallpapper dan icon-icon yang ada di menu handphone android, banyak sekali launcher-launcher yang dapat sobat temukan di google play atau android market secara gratis atau pun berbayar, seperti yang pernah saya posting sebelumnya yaitu sebuah launcher yang cukup keren yaitu Next Launcher 3D yang dapat download di google play dengan gratis, tapi tunggu dulu untuk mendapatkan Espier Launcher 7 HD Pro di google play sobat akan dikenakan biaya alias tidak gratis karena di google play launcher ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal menurut saya yaitu Rp. 97.097,-... hmmm... lumayan mahal kan?... Tapi tenang aja.... jangan bersedih... di blog risandrooid.blogspot.com ini sobat akan mendapatkannya secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Penasaran dengan launcher yang satu ini? silahkan download pada link di bawah tapi sebelumnya lihat dulu penampakan dari Espier launcher 7 HD Pro berikut ini:



Gambar diambil dari snapshot layar handphone risandrooid
klik gambar = zoom


  


klik gambar = zoom



Link Download:



Catatan:
File hasil download berformat .rar, Exstract filenya dengan menggunakan aplikasi Winrar, download aplikasi winrar untuk android  DI SINI


Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat
Laporkan jika link download mati agar cepat saya perbaiki, terima kasih

3 comments: