Sunday 30 November 2014

Cara mengubah file PDF ke Word Office dengan mudah menggunakan Software PDFZilla

PDFZilla_V.3.0.6
PDF To WORD CONVERTER

                                      Assalamu'alaikum...wr...wb...
Hallo Sobat RD yang baik hatinya, pada kesempatan yang lalu saya telah memposting tentang cara mengubah format JPG ke PDF dengan mudah dan sebaliknya file PDF ke JPG, kali ini kembali saya ingin memposting sebuah artikel yang berkaitan dengan Document Office yaitu cara mengkonversi/mengubah format file PDF ke Word Office dengan mudah menggunakan software PDFZilla_v.3.0.6.


   Bagi Sobat yang sedang mencari cara mengubah file PDF ke Word Office, sekarang Sobat berada di blog yang tepat he...he...he..., karena melalui blog Risandroid ini saya akan membagikan sebuah software kecil untuk Sobat RD semua yang kegunaannya adalah untuk mengkonversi file berformat PDF ke Word Office atau  ke format lainnya.


Di bawah ini adalah gambar penampakan dari PDFZilla_v.3.0.6.
klik gambar = zoom


   Dari gambar di atas bisa dilihat bahwa Output dari PDFZilla Converter adalah MS Word(*.DOC), MS Excel(*.XLS), Plain Text(*.txt), Rich Text(*.RTF), JPEG(*.JPG), GIF(*.GIF), PNG(*.PNG), TIFF(*.TIF), Bitmap(*.BMP), Flash(*.SWF), Webpage(*.HTML), silahkan pilih sesuai kebutuhan.

   Bila Sobat berminat silahkan unduh filenya pada link Download di bawah, jangan lupa untuk melakukan registrasi dengan memasukkan registration key code yang sudah disediakan agar Softwarenya menjadi full version, untuk informasi lebih lengkap tentang PDFZilla silahkan kunjungi situs resminya Di Sini

  Cara penggunaannya cukup mudah dan sangat user friendly dan siapa pun bisa menggunakaannya tanpa harus mempunyai keahlian khusus, hanya beberapa kali klik saja file pun langsung berubah wujud sesuai format file yang sobat pilih.

LINK DOWNLOAD
Size file: 8 MB


Registration Key:  W134286MN5F1CDA

Link sumber: http://pdfzilla.com/

==============================================

   Demikianlah Postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat RD semua, bila ada yg ingin disampaikan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah.

   Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini, ditunggu kunjungan Sobat berikutnya.

  Selanjutnya Sobat juga bisa melihat artikel menarik lainnya dengan meng-klik daftar isi di sini untuk melihat halaman yang lebih luas.

Wassalamu'alaikum...wr...wb...


No comments:

Post a Comment