Thursday 27 November 2014

Download game HONEY for Android gratis

GAME HONEY_v.1.1.apk 
FOR ANDROID
    Assalamu'alaikum...wr...wb...
Hay... sobat RD yang berbahagia, pada malam hari ini  saya ingin membagikan sebuah game yang cukup menghibur dalam mengisi waktu luang sobat, dari pada bengong nggak ada gunanya lebih baik nge-game aja deh... betul nggak.... he... he... he... dan yang saya share kali ini adalah game Honey_v.1.1 untuk android.


   Dalam Game Honey ini sobat harus bisa mengumpulkan madu ke dalam wadah seperti guci/gentong untuk diberikan kepada anak beruang yang lucu, madu tersebut akan mengalir dari sarang lebah/tawon yang menggantung di pohon dan sobat harus bisa mengalirkan madu tersebut ke dalam wadah dengan cara menyusun jalan/jalur yang sudah disediakan.

   Game ini termasuk ke dalam jenis permainan strategi, karena dibutuhkan pemikiran dan siasat agar bisa menyelesaikan permainan dan mendapatkan point yang bagus. Ada sekitar 50 level atau tingkatan yang harus sobat selesaikan yang tentunya setiap level akan berbeda tingkat kesulitannya.

Jika sobat berminat dengan game kecil ini, silahkan unduh filenya pada link download di bawah, ukuran file sebesar 7 MB dan saya kemas dalam bungkus winrar, kalau HP sobat belum terinstall aplikasi winrar maka File hasil download tidak dapat dibuka, makanya install dulu aplikasi Winrar di HP agar bisa dibuka, sobat bisa mengunduhnya secara gratis langsung di google playstore atau bisa unduh .apknya DI SINI.

Screenshot:
Gambar diambil dari layar HP Risandrooid
Klik gambar = Zoom

LINK DOWNLOAD


=================================================================
   Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan bila ada yang ingin disampaikan silahkan isi pada kolom komentar di bawah. Terima kasih telah berkunjung di Blog yang sangat sederhana ini dan ditunggu kunjungan sobat berikutnya.

   Selanjutnya silahkan baca juga Artikel atau Postingan Game untuk android menarik lainnya yaitu Temple Run Oz atau Angry Birds Stella atau dengan meng-klik daftar isi Di Sini untuk melihat Postingan yang lebih banyak.

Wassalamu'alaikum...Wr...Wb...


No comments:

Post a Comment