Tuesday 23 December 2014

Download Aplikasi BBM for Android v.2.6.0.30 Update terbaru Desember 2014

BBM for ANDROID_v.2.6.0.30




     Assalamu'alaikum...wr...wb. Hai Sobat RD yang berbahagia, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sudah tidak asing lagi yaitu aplikasi BBM untuk Android, dan yang akan saya share ini adalah aplikasi BBM for Android update terbaru Desember 2014.

     Pada update terbaru ini sudah banyak perbaikan-perbaikan bugs dari versi sebelumnya, dan yang paling menonjol adalah adanya settingan agar musik/mp3 yang kita dengar menjadi status di BBM teman bahwa kita sedang mendengarkan musik, karena pada versi sebelumnya tidak ada. 

     Para sobat khususnya pengguna android, saya sarankan untuk meng-update BBM versi lama ke versi terbaru ini karena lebih stabil dan yang pastinya lebih lancar di banding versi sebelumnya, silahkan unduh filenya pada link download di bawah

  

Screenshot:




LINK DOWNLOAD

Download BBM_V.2.6.0.30.apk  (23 MB)

Catatan: Versi ini tidak Kompatibel pada Android 2.3 (Gingerbread)

File Download dikemas dalam bungkus winrar, Buat yang Smartphonenya belum terinstall Aplikasi Winrar silahkan Unduh dan install Winrar for Android Di Sini.


==========================================================

      Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat RD semua, terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini dan ditunggu kunjungan Sobat berikutnya.

     Selanjutnya Sobat juga bisa melihat postingan menarik lainnya yaitu Dodol Launcher atau dengan meng-klik daftar isi Di Sini untuk melihat halaman lebih luas.


WASSALAMU'ALAIKUM...WR...WB.


No comments:

Post a Comment