Wednesday 11 March 2015

Download Game 3D Keren untuk Android Bike Racing gratis


BIKE RACING 3D


       Assalamu'alaikum. Wr. Wb- Hallo Sobat RD yang bebahagia, pada kesempatan siang hari ini saya akan membagikan sebuah game keren untuk dimainkan di smartphone Android, yaitu Bike Racing 3D.

    Bike Racing 3D ini adalah permainan freestyle motor 3D yang membutuhkan skill dan keterampilan untuk menyelesaikan semua level, dimana setiap level mempunyai trek yang berbahaya dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

    Dari segi tampilan game Bike Racing 3D ini lumayan bagus dan terlihat realistis dan menyenangkan, tapi sayangnya di game ini hanya tersedia 10 trek saja, namun demikian game ini tetap asyik dimainkan untuk mengisi waktu luang Sobat.

         Bagi Sobat yang suka dengan game yang penuh tantangan maka Bike Racing ini patut dicoba.
Baiklah, biar Sobat nggak penasaran silahkan unduh gamenya di Google playstore secara gratis atau bisa juga download apk nya di blog ini.

Screenshot






















































LINK DOWNLOAD

[docsgoogle] Download Bike Racing 3D.apk  (14 MB)


======================================================

       Demikianlah postingan saya kali ini, semoga berkenan di hati Sobat semua, terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini dan bila ada yang ingin disampaikan silahkan isi pada kolom komentar di bawah.

         Selanjutnya Sobat juga bisa melihat postingan menarik lainnya yaitu Luxor Amun Rising HD

Wassalamu'alaikum. wr. wb. 


ADMINISTRATOR
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum atau tidak terjawab, mohon maaf juga jika ada link yang sudah tidak aktif dan belum sempat diperbaiki, secepatnya akan diperbaiki harap bersabar yach....
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga ETIKA dan ADAB dalam menuliskan komentar dengan mengedepankan bahasa yang SOPAN dan pantas untuk dikonsumsi PUBLIK.
MOHON MAAF bila ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH

2 comments:

  1. Game asik bro bisa dapet duit lagi.. khusus buat android ye!
    http://id.luckytablegame.com/envelope.aspx?code=993209344...
    salam pencinta android <3

    ReplyDelete