Sunday 13 November 2016

Download Game BEETLE BOMP For PC Gratis



BEETLE BOMP

       Assalamu'alaikum. Wr. Wb ▬ Sobat RD yang baik hatinya, pada kesempatan siang hari ini sambil mengisi waktu libur di hari Minggu ini Saya sempatkan diri untuk masuk ke dunia maya untuk sekedar memposting di blog tercinta ini, dan yang akan Saya posting  kali ini adalah game yang ringan-ringan saja yach yaitu Beetle Bomp.

     Bagi sebagian Sobat mungkin ada yang masih asing dengan game Beetle Bomp ini dan bertanya-tanya game apa sich ini?

     Beetle Bomp adalah permainan layaknya  Zuma atau Luxor yang cara bermainnya adalah menembakkan bola ke arah bola yang berwarna sama dan mendapatkan point dan bonus yang di dapat dari bola yang ditembak, yang berbeda dari game Beetle Bomp ini adalah benda yang ditembakkan bukanlah bola melainkan kepik atau kumbang yang berwarna warni.

     Langsung saja download dan mainkan gamenya di PC atau laptop Sobat, perlu diketahui bahwa game ini bersifat portable yang artinya game bisa langsung dimainkan tanpa harus di install, selain itu juga bisa disimpan di flashdisk atau penyimpanan lainnya dan dimainkan di mana saja kapan saja.



Screenshot:








LINK DOWNLOAD


[daily uploads] Download Beetle Bomp_Portable  (12 MB)

 [media fire] Download Beetle Bomp_Portable  (12 MB)

Tested On: Windows XP, 7 32 bit

======================================================
CARA INSTALL

Gamae Beetle Bomp ini bersifat Portable, jadi tidak perlu diinstall 
Extract filenya menggunakan winrar dengan cara klik kanan lalu pilih Extract Here, yang belum punya Winrar silahkan Download DI SINI.
Akan terbentuk satu folder baru yaitu Beetle Bomp_[Risandrooid]_Poratble
Buka folder tersebut lalu double klik Beetle Bomp.exe
========================================================
        Sekian dulu postingan Saya kali ini semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat RD semua, 
Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, kunjungi terus blog ini dan nantikan postingan-postingan Game menarik lainnya yang sudah pasti gratis dan menyenangkan.

Wassalam'alaikum. Wr. Wb

ADMINISTRATOR SAYS:
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum/tidak sempat dijawab dan mohon maaf juga bila ada link download yang sudah tidak aktif secepatnya akan diperbaiki, harap bersabar yach……
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga ETIKA dan ADAB dalam menuliskan kata-kata dengan mengedepankan bahasa yang SOPAN dan SANTUN dan pantas untuk dikonsumsi PUBLIK.
Mohon maaf jika ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH












No comments:

Post a Comment