Tuesday 22 November 2016

Download Game FORD RACING 2 Portable for PC Gratis


FORD RACING 2
      Assalamu'alaikum. Wr. Wb ▬ Sobat RD yang baik hatinya, pada malam hari yang cukup cerah ini kembali Saya ingin membagikan sebuah game yang bergenre balapan atau racing game yang cukup bagus dan menyenangkan saat dimainkan yaitu Ford Racing 2.

     Game yang dirilis pada tahun 2003 dan dipublikasikan oleh Gotham Games ini bernuansa balapan yang semua mobilnya berasal dari pabrikan mobil yang sudah mendunia yaitu Ford, dengan menampilkan berbagai macam jenis mobil Ford yang siap melaju di jalan beraspal dan berlomba untuk menjadi yang terbaik.

    Dari segi grafis game ini boleh dibilang cukup bagus dengan pemandangan alam dan perkotaan yang bagus, alam yang indah, pepohonan dan gedung perkotaan terlihat realistis.

     So, tunggu apa lagi langsung saja unduh gamenya pada link download di bawah dan rasakan keseruan dan asyiknya balapan menggunakan mobil Ford, game ini juga ringan dimainkan di komputer atau laptop dan tidak membutuhkan spek yang terlalu tinggi, lihat saja spesifikasi yang dibutuhkannya di bawah.


MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

OS: Windows 98/ME/2000/XP
CPU: Pentium 3 @ 450 MHz Processor
RAM: 128 MB
Hard Drive: 150 MB Free
Video Memory: 32 MB
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 8.1
Keyboard & Mouse
CD/DVD Rom Drive


Screenshot:

























 

LINK DOWNLOAD



[daily uploads] Ford Racing 2  (119 MB)


Tested On >> Windows 7 32 bit, Windows Vista


=======================================================
CARA INSTALL


Game ini bersifat Portable dan tidak perlu di install
Extract file degan Winrar (Download Winrar di Sini)
Klik kanan lalu pilih Extract Here
Akan muncul satu folder yaitu [Risandrooid] Ford Racing 2, buka lagi folder Ford Racing 2 dan klik fr2 untuk menjalankan game
Selesai, Enjoy the Game
========================================================
      Sekian dulu postingan Saya kali ini semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat RD semua, bila ada yang ingi disampaikan silahkan tinggalkan komentar pada tempat yang tersedia. 

     Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkunjung kembali pada kesempatan berikutnya dan dapatkan game-game dan software menarik lainnya yang tentunya full version dan gratis.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

ADMINISTRATOR SAYS:
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum/tidak sempat dijawab dan mohon maaf juga bila ada link download yang sudah tidak aktif secepatnya akan diperbaiki, harap bersabar yach……
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga Etika dan Adab dalam menuliskan kata-kata dengan mengedepankan bahasa yang Sopan dan Santun dan pantas untuk dikonsumsi Publik.
Mohon maaf jika ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH













No comments:

Post a Comment