Monday 26 May 2014

Download Launcher Super Keren Next Launcher 3D untuk Android



DOWNLOAD NEXT LAUNCHER 3D_v.1.35 for ANDROID



Sobat risandrooid yang berbahagia....
Pada siang hari ini di sela-sela kesibukan pekerjaan di kantor, akhirnya saya bisa meluangkan sedikit waktu untuk memposting di blog ini, dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah Launcher yang super keren untuk Android yaitu Launcher Next 3D_v.1.35, Seperti sobat ketahui Launcher adalah sebuah aplikasi android yang tujuanya untuk menjadikan tampilan thema dan wallpaper menjadi lebih keren dan cantik. Banyak sekali launcher-launcher keren yang saat ini bertebaran di internet dan salah satunya adalah Next Launcher 3D yang dapat sobat download di blog saya ini secara gratis.

Screenshot:














Link Download:


Download file apk nya lalu pasang/install di smartphone android sobat

Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat 

1 comment:

  1. RisanDrooid.blogspot.com Emg Oke ! Jadi BookMark Di Hp saya :v
    -Lanjutkan Mas!

    ReplyDelete