Wednesday 31 December 2014

Cara Mudah Rotasi Video yang Terbalik menggunakan Software VIDEO ROTATOR_V.1.0.9

VIDEO ROTATOR_V.1.0.9
Include KEY REGISTRATION
     Assalamu'alaikum...wr...wb. Hai Sobat RD yang berbahagia, pernahkah Sobat me-rekam video dari hp terus pas diputar di PC atau Laptop videonya miring atau malah terbalik, pasti sangat menjengkelkan banget kan...??. Nah, itulah yang pernah saya alami.


     Sebelum masuk pada inti postingan, saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman saya yang tentunya sangat berkaitan dengan isi dari postingan kali ini. Ceritanya pada tanggal 26-28 Desember 2014 kemarin saya beserta keluarga pergi liburan atau refreshing ke daerah Cisarua-Bogor, sudah pasti pada moment-moment seperti itu siapa pun ingin mengabadikannya untuk dijadikan dokumentasi keluarga dan menjadi Arsip  keluarga baik dalam bentuk foto atau pun Video. Begitu pun saya, walaupun hanya berbekal sebuah Handphone saya ingin mengabadikan moment liburan bersama keluarga dengan memfoto dan merekam video untuk dijadikan dokumentasi keluarga.

     Setelah acara refreshingnya selesai dan back to home, file hasil foto dan video dari Handphone pun  saya pindahkan ke Lepi (laptop), yang pertama saya lihat adalah file gambar/foto dan semuanya terlihat bagus dan normal-normal saja karena walaupun ada foto yang miring atau terbalik sangat mudah merotasinya dan ngga masalah,  permasalahan muncul ketika saya memutar file video, ternyata ada satu video yang ketika diputar dilaptop gambarnya terbalik, seperti gambar di bawah ini:

Klik gambar = Zoom

    Nah, ribetkan nontonnya... he...he..., kalo nonton di HP sih nggak masalah tinggal putar HPnya...beres,  kalo di lepi...? masa iya lepinya diputar ha...ha...ha..., setelah berselancar dan mencari solusi di mbah Google akhirnya ketemulah software untuk merotasi video terbalik dengan mudah yaitu Video Rotator_v.1.0.9.

    Dengan menggunakan software Video Rotator_v.1.0.9 ini, video Saya berhasil dirotasi dan sudah tidak terbalik lagi, ini dia gambar video yang sudah dirotasi:

Klik gambar = Zoom

   Para Sobat yang mungkin mengalami hal seperti saya, atau mempunyai video yang terbalik dan sudah mencoba software lain untuk merotasi video tersebut namun gagal dirotasi, tidak ada salahnya mencoba software Video Rotator_v.1.0.9 ini karena sangat mudah digunakan dan dijamin tidak akan gagal dalam hal rotasi video.

    Untuk mendapatkan software Video Rotator ini Sobat bisa mengunjungi situs resminya pada alamat ini http://www.videorotator.com/, atau Sobat bisa mengunduhnya pada link download di bawah dan jangan lupa untuk melakukan registrasi dengan cara memasukkan Key Registration yang telah tersedia agar softwarenya menjadi full version.

Berikut ini Screenshot Video Rotator_v.1.0.9:

    Beberapa kelebihan dari Video Rotator_v.1.0.9 ini adalah pada Output Format yaitu hasil dari file video yang dirotasi bisa disimpan ke dalam format:
*MP4 (High Quality MPEG4 Video)
*MPG (MPEG Video)
*AVI (Windows Standard Video)
*MOV (Apple/Quick Time Video)
*FLV (Flash Video)

     Untuk Rotasi (Rotate) ada 4 pilihan yaitu:
*90 Degree Clockwise 
*90 Degree Anticlockwise
*Horizontal Mirror
*Flip Upside-down
*None (hanya untuk mengkonvert format video dan tidak merotasi).

Link Download:
Single link; Size 7.33 MB

Klik gambar download di bawah ini untuk mengunduh file:





Key Registration: VR7513914WD
_________________________________________________________________

     Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan berkenan di hati sobat semua apabila ada yang ingin disampaikan silahkan berkomentar pada kolom komentar di bawah.

     Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkunjung Kembali dikesempatan yang lain.

     Selanjutnya Sobat juga bisa melihat postingan menarik lainnya yaitu Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Shollu atau klik Daftar Isi Di Sini untuk melihat halaman lebih luas.

     Oh iya, hari ini kita berada di penghujung Tahun 2014, karena dalam hitungan jam ke depan tepatnya jam 12 malam nanti akan terjadi pergantian Tahun yaitu Tahun 2014 akan segera berakhir dan akan beranjak ke Tahun 2015.

    Sebelum mengakhiri postingan kali ini, saya ingin mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2015, semoga di Tahun 2015 nanti akan lebih baik lagi dari Tahun yang lalu...amien.

Wassalamu'alaikum...wr...wb.

1 comment:

  1. Thanks banget gan....manfaat banget niiih....saya cari-cari software rotasi videonya sampai puyeng...akhirnya menemukan blog agan....

    ReplyDelete