Monday 1 August 2016

Download Game FEEDING FRENZY 2 SHIPWRECK SHOWDOWN Portable Full Version untuk PC Gratis



FEEDING FRENZY 2
SHIPWRECK SHOWDOWN


      Assalamu'alaikum.  Wr.  Wb.  Sobat RD berbahagia,  pada kesempatan kali ini Saya ingin membagikan game lawas untuk PC yang sudah cukup terkenal yaitu Feeding Frenzy 2 Shipwreck Showdown.

     Walaupun Game Feeding Frenzy 2 Shipwreck Showdown ini termasuk game lawas (jadul), namun masih saja banyak peminat dan penggemarnya yang sampai saat ini masih mendownload dan memainkannya di PC/laptop.

      Cara memainkannya cukuplah mudah dan siapa pun bisa memainkannya dari mulai anak kecil sampai orang dewasa, bahkan keponakan Saya aja yang berumur 5 tahun sangat lihai memainkan game ini, di sini kita hanya mengendalikan ikan untuk memakan ikan lain yang lebih kecil sampai menjadi besar sehingga bisa memakan ikan yang lebih besar, walaupun terlihat mudah namun pada level yang lebih tinggi tingkat kesulitannya akan mulai terasa dan dibutuhkan kecepatan tangan dalam menggerakkan ikan agar tidak dimakan oleh ikan-ikan yang lebih besar.

        Saya tidak akan menjelaskan lebih dalam tentang game ini silahkan unduh dan mainkan gamenya, o iya game ini bersifat portable jadi bisa langsung dimainkan tanpa harus melakukan installasi.


Screenshot:






































































































LINK DOWNLOAD
Via Users Cloud

LINK UPDATE



Tested On Windows XP SP3, Windows 7 (32 & 64 bit), Windows 10 Pro

=====================================================
       Sekian dulu postingan Saya kali ini semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat semua, terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkunjung kembali di kesempatan yang lain.

Wassalamu'alaikum Wr.  Wb.

ADMINISTRATOR
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum atau tidak terjawab, mohon maaf juga jika ada link yang sudah tidak aktif dan belum sempat diperbaiki, secepatnya akan diperbaiki harap bersabar yach....
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga ETIKA dan ADAB dalam menuliskan komentar dengan mengedepankan bahasa yang SOPAN dan pantas untuk dikonsumsi PUBLIK.
MOHON MAAF bila ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH


6 comments: