Friday 31 October 2014

Cara Download dan Upload File di 4shared Terbaru

CARA DOWNLOAD dan UPLOAD FILE 
DI 4SHARED TERBARU 2014

    Assalamu'alaikum...wr...wb...
Hai sobat RD yang berbahagia, semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT... amien...yrb.

    Pada siang hari ini saya tidak memposting game atau pun software, tetapi hanya sekedar sharing kepada sobat RD semua tentang cara Download dan Upload file dari situs 4shared terbaru, kenapa? karena mungkin diantara sobat masih ada yang bingung cara mendownload atau meng-upload file dari situs 4sahred.com, Ingat...!!!  Artikel ini khusus buat sobat yang masih pemula dan belum tahu cara mendownload dan upload dari 4shared lho yach, so... buat para sobat yang sudah tahu silahkan tinggalkan halaman ini dan beralih ke halaman lainnya di blog ini dengan mengklik Daftar Isi DI SINI.

    Sebelum masuk pada inti postingan, saya ingin menjelaskan kenapa saya memposting ini? jawabannya adalah karena  sebagian besar file yang saya punya saya upload di situs 4shared.com, karena dari beberapa situs Web Hosting untuk upload file gratis yang sudah saya kunjungi kebanyakan file yang saya disimpan (upload) sudah di delete (di hapus) oleh pihak pengembang Web Hosting tersebut karena tidak ada yang mendownload dalam waktu 3 bulan (maklum gratisan...he...he...he...), bedanya dengan 4shared adalah file yang sudah saya upload lumayan bertahan lama dan tidak di delete asalkan kita harus rajin mengunjungi situs 4shared minimal 1-2 kali dalam setiap bulan kita harus login. 

    Kapasitas penyimpanan file gratis yang sobat dapatkan adalah sebesar 15 GB, ya lumayanlah, kalau tidak puas dengan ruang penyimpanan segitu dan mau menambah kapasitas yang lebih besar lagi silahkan membelinya.

    Baiklah, sekarang kita masuk pada inti postingan kali ini yaitu cara Download dan Upload file di 4shared :

  Cara DOWNLOAD File dari 4shared        

  • Untuk mengunduh file dari 4shared, sobat harus mempunyai Account, entah itu account facebook, twitter atau instagram.
  • Pada halaman 4shared, klik unduh
  • Lalu akan muncul menu pilihan dengan account apa sobat ingin mengunduh file, silahkan pilih salah satu, di sini saya kasih contoh login menggunakan account facebook.
  • Setelah login ke facebook, akan kembali ke halaman 4shared untuk mengunduh file.
  • Klik UNDUH GRATIS dan tunggu 20 detik 
  • Selesai


  Cara UPLOAD File ke 4shared                 
   Untuk meng-upload file ke 4shared, syarat utama adalah sobat harus mempunyai account di 4shared, bila sobat belum punya account silahkan buat account baru caranya sangat mudah yang penting sobat mempunyai alamat email untuk memverifikasi account yang sobat buat, karena account sobat akan dikonfirmasi lewat email.

Bila sobat sudah mempunyai Account 4shared, sekarang sobat sudah bisa meng-upload file ke situs 4shared, berikut ini caranya:

  • Masuk ke Account 4shared sobat yaitu klik Login
  • klik Unggah, lalu cari file yang akan diupload
  • Tunggu sampai proses upload selesai, lamanya proses upload tergantung dari besar kecilnya size file yang diupload
  • Selesai, file sobat sudah berhasil diupload/disimpan di 4shared
  • untuk mendapatkan link agar file sobat bisa di download yaitu dengan cara klik kanan pada file lalu pilih Dapatkan link



  • Selesai

    Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung di blog RD yang sangat sederhana ini, bila ada yang ingin disampaikan silahkan isi pada kolom komentar di bawah.

Selanjutnya sobat bisa mengunjungi halaman blog yang lain dengan meng-klik Daftar Isi DI SINI.


WASSALAMU'ALAIKUM...WR...WB...


1 comment: