Friday 23 May 2014

Download ANGRY BIRDS SPACE PREMIUM for ANDROID Gratis


ANGRY BIRDS SPACE PREMIUM_v.1.6.9 
for ANDROID



       Assalamu'alaikum. Wr. Wb-Hai... sobat risandrooid yang berbahagia.....
Kali ini saya ingin membagikan sebuah game untuk  smartphone android yaitu Angry Birds Space Premium atau game burung marah he...he..he... 

     Seperti sobat ketahui bahwa game ini berkembang sangat pesat dan sangat digemari oleh semua kalangan dari mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, Game besutan Rovio ini bisa dimainkan di smartphone berbasis android dan juga bisa dimainkan di PC/komputer, dan yang akan saya share kali ini adalah untuk smartphone android dan nanti saya juga akan men-share untuk PC/Komputer tunggu aja ya....

     Game Angry Birds Space Premium ini sudah banyak sekali versinya yang bisa di download baik dari market resmi android yaitu play store maupun di luar playstore, dan saya akan membagikan game Angry Birds ini yang versi Premium yang artinya sobat akan dikenakan biaya bila sobat mendownloadnya dari play store, tapi tenang aja..... di risandrooid.blogspot.com ini sobat dapat mendownloadnya secara gratis dan cuma-cuma tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

     Saya tidak akan menjelaskan tentang cara permainan ini karena saya yakin sobat sudah tau semua, langsung aja download Angry Birds Space Premium_v.1.6.9 pada link di bawah. 
 
Berikut Screenshotnya:

 









Link Download:
Via Firedrive



        Download langsung dari smartphone Android sobat dan install file .apk nya.
Selamat bermain..... Enjoy this game...

        Sekian dulu ya... postingan saya kali ini tentang Download Angry Birds Space Premium Gratis
semoga bermanfaat

Jika Link download mati segera laporkan agar cepat saya perbaiki.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.


No comments:

Post a Comment