Saturday 1 November 2014

Download Game Balapan NEED FOR SPEED UNDERGROUND 2 Portable for PC Gratis


NEED FOR SPEED 
UNDERGROUND 2
PORTABLE 

  Assalamu'alaikum...wr...wb... Sobat RD yang berbahagia, pada siang hari ini kembali saya akan memposting sebuah game balapan yang sudah tidak asing lagi yaitu Need For Speed (NFS) Underground 2 Portable, Sebelumnya saya sudah memposting game balapan serupa yaitu Need For Speed Most Wanted.RIP, Klik di sini untuk membuka. 

    Game NFS Underground2 yang saya share ini adalah versi portable yang artinya sobat tidak perlu melakukan installasi di PC, karena bisa langsung dimainkan, bahkan bisa dimainkan dari dalam media penyimpanan seperti flashdisk, hard disk eksternal atau media penyimpanan lainnya tanpa harus menyalin/copy terlebih dahulu ke PC.

    Dari segi tampilan, NFS Underground2 ini terbilang cukup bagus dengan tampilan grafis 3D yang menawan dan terlihat sangat realistis, selain itu juga game ini tidak membutuhkan spek komputer yang terlalu tinggi sehingga bisa berjalan pada komputer yang speknya pas-pas-an, seperti saya...he..he..he..., walaupun jadul tetap saja masih asyik untuk dimainkan.

    Baiklah, Saya tidak akan mengulas lebih dalam tentang game ini, silahkan unduh gamenya pada link download di bawah dan rasakan serunya balapan liar di jalan raya yang ramai dengan kendaraan yang lalu lalang, awas nabrak!...he...he...he...

Screenshot: 

Gambar diambil dari Snapshot layar laptop RD








  SPESIFIKASI YANG DIBUTUHKAN                 
 MINIMUM SYSTEM REQUIREMENT  

CPU: Pentium III or Athlon XP
CPU Speed: 933 mhz
RAM: 256 MB
OS: Windows 98/98SE/ME/2000/XP
Video Card: AGP Video Card with 32 MB and a DirectX 8.1 compatible driver (GeForce2+ /Radeon 7500+)
DirectX version: 8.1
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 2 GB
DVD-ROM: 8X Speed DVD-ROM (This game contains technology intended to prevent copying that may conflict with some CD/DVD-ROM, CD/DVD-RW and virtual drives.)


 RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENT  

CPU: Pentium 4 or Athlon XP
CPU Speed: 2 Ghz
RAM: 512 MB
OS: Windows XP
Video Card: AGP Video Card with 128 MB and a DirectX 8.1 compatible driver (GeForce4+ /Radeon 9000+)
DirectX version: 8.1
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 3 GB
DVD-ROM: 8X DVD-ROM (This game contains technology intended to prevent copying that may conflict with some CD/DVD-ROM, CD/DVD-RW and virtual drives.)


  LINK DOWNLOAD      
Klik gambar Download di bawah ini untuk mengunduh file
Single Link; size 292 MB








Status: Test by me; Windows 7 32 & 64 bit

 INFO:  Game bisa langsung dijalankan di dalam winrar tanpa harus di Extract, buka folder [Risandrooid]_NFS_ Underground 2 PORTABLE lalu klik Speed2.exe untuk memainkan, tetapi kalau terjadi error pada game saat dimainkan, keluarkan Game dari dalam winrar terlebih dahulu dengan cara di Extract caranya klik kanan File yang telah didownload lalu Pilih Extract here, buka folder [Risandrooid]_NFS_ Underground 2 PORTABLE dan klik Speed.exe untuk menjalankan game.

==========================================================

   Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan berkenan di hati para sobat RD semua, Terima kasih telah berkunjung di blog yang sangat sederhana ini.

   Selanjutnya silahkan lihat post menarik lainnya yaitu Need For Speed Most Wanted.RIP atau dengan mengklik daftar isi game Di SINI untuk melihat halaman yang lebih luas.

Wassalamu'alaikum...wr...wb...


ADMINISTRATOR
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum atau tidak terjawab, mohon maaf juga jika ada link yang sudah tidak aktif dan belum sempat diperbaiki, secepatnya akan diperbaiki harap bersabar yach....
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga ETIKA dan ADAB dalam menuliskan komentar dengan mengedepankan bahasa yang SOPAN dan pantas untuk dikonsumsi PUBLIK.
MOHON MAAF bila ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH




7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. why the link isn't working??

    ReplyDelete
  3. Gan boleh ikut nyicipin game nya

    ReplyDelete
  4. Min ini kok gamenya pas menu carer stuck di loading dan mau play quick racemalah keluar sendiri ya ? Solusinya min? Hehe

    ReplyDelete
  5. mobil nya bisa dimodifikasi ???

    ReplyDelete