Friday 16 May 2014

Download Folder Protector Portable for PC Gratis


DOWNLOAD FOLDER PROTECTOR_v.5.42
For PC/LAPTOP



Assalamu'alaikum. Wr. Wb_ Sobat semua...
Pada sore hari ini, setelah bekerja seharian di dunia nyata kini saatnya saya ingin berbagi kepada sobat semua di dunia maya ini..he..he..he..
Sesuai judul post di atas, saya akan membagikan sebuah software security yang berguna untuk melindungi file pribadi sobat aga tidak bisa di akses oleh orang yang tidak berkepentingan, nama sotwarenya adalah Folder Protector Portable. Ukuran/size software ini sangatlah kecil hanya sebesar 612 Kb saja jadi sangat ringan dan sangat tidak memberatkan system. Dengan menggunakan Folder Protector ini dijamin dokumen dan file pribadi sobat akan terlindungi karena terproteksi oleh password bila akan membukannya, lebih enaknya lagi software ini adalah versi portable yang artinya sobat tidak perlu menginstal di komputer/laptop sobat karena bisa langsung dipakai setelah didownload, bahkan bisa di copy ke flashdisk untuk memprotect file yang ada di flashdisk tersebut sehingga kemana pun sobat pergi dokumen dan file sobat akan selalu aman, jadi misalkan flashdisk sobat hilang atau dicuri orang maka file sobat tidak akan bisa dibuka oleh orang lain selain sobat sendiri yang mengetahui passwordnya. Bagaimana....sobat tertarik dengan software Folder Protector ini?, kalau sobat berminat silahkan download softwarenya di bawah.
ini screenshotnya:




Link Download:


Sekian dulu postingan Saya kali ini semoga bermanfaat dan berkenan di hati Sobat RD semua,
terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkunjung kembali pada
kesempatan berikutnya.


Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

ADMINISTRATOR SAYS:
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum/tidak sempat dijawab dan mohon maaf juga bila ada link download yang sudah tidak aktif secepatnya akan diperbaiki, harap bersabar yach……
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga Etika dan Adab dalam menuliskan kata-kata dengan mengedepankan bahasa yang Sopan dan Santun dan pantas untuk dikonsumsi Publik.
Mohon maaf jika ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH












6 comments:

  1. pagi gan , maaf nih mau tanya ...
    katanya untuk di flash disk itu bisa ya , tapi kalo di pakai di FD trus file yang kita save itu format nya MP3 , trus mau di pakai untuk dengar musik di Mobil / perangkat elektronik yang bisa memakai FD apa akan terbaca ( bisa atau gak ) ...

    Mohon pencerahan nya ya gan ... Thanks nih sebelumnya ...

    Nb ; Kabarin lewat emil gan kalo bisa :D

    dj.denies@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Semoga bisa dipakai dan bermanfaat ya Gan. Thanks atas ilmunya,semoga pahala buat dirimu selalu. Aamiin.

    ReplyDelete
  3. laaaah linknya error gan, ga bisa masuk apalagi download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sobat Agust,Link fixed (sudah diperbaiki) silahkan download ulang

      Delete
  4. Link akan segera diperbaiki Gan, thanks telah berkunjung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link fixed (sudah diperbaiki) silahkan download ulang

      Delete